Obat Tradisional Kanker

Penyakit kanker dapat digambarkan sebagai penyakit yang disebabkan oleh terjadinya pertumbuhan sel normal di luar kendali. Yang menjadi pertanyaan kemudian, bagaimana sel-sel normal dalam tubu dapat berubah menjadi tidak normal? Jawabannya dapat dijelaskan secara sederhana. Pertumbuhan sel-sel normal menjadi tidak terkendali disesebakan oleh kerusakan DNA. Kerusakan DNA menyebabkan terjadinya mutasi pada geen vital yang berperan dalam proses pembelahan sel. Kerusakan DNA menyebabkan terganggungan fungsi gen vital untuk melakukan kontrol pada saat terjadinya pembelahan sel (mitosis). Dapat dikatakan bahwa lebih dari satu mutasi untuk mengubah sel normal yang ada di dalam tubuh menjadi sel kanker. Penyebab utama dari terjadinya mutasi tersebut adalah agen kimia dan fisik yang sering kita kenal dengan istilah karsinogen. Peristiwa nmutasi ini sendiri dapat terjadi secara spontan dalam artian diperoleh sendiri maupun diwariskan.
 
Dalam tahapannya, dapat kita lihat ada beberapa gejala-gejala penyakit kanker yang biasanya dapat kita jumpai. Gejala yang pertama bersifat lokal. Gejala yang ditunjukkan antara lain adanya benjolan atau pembengkakan di area tumbuh tertentu. Selain itu dapat biasanya ada luka yang dapat disertai dengan munculnya bisul. Ketika penderita melakukan kompres pada jaringan di area munculnya gejala, justru area tersebut dapat berubah menjadi berwarna kuning. Warna tersebut akan sama dengan penderita penyakit kuning. Gejala yang kedua biasanya penyakit kanker ini akan menyebr. Akan terjadi pelebaran pembuluh getah being dari pasien. Selain itu gejala lain yang menyertai adalah adanya batuk, pembesaran hati, kerapuhan pada tulang, rasa sakit pada area tulang, serta muncul gejala lain di syaraf.

Gejala terakhir yang harus anda waspadai adalah gejala yang bersifat sistemik. Pada gejala ini biasanya ditandai dengan penurunan berat badan, muncul keringat berlebih di saat malam, kurang darah, mudah lelah. Penderita juga dapat mengalami perubahan yang bersifat hormonal. Bagi anda yang menjumpai gejala-gejala di atas, anda harus waspada. Sebagi upaya penyembuhan, anda dapat memilih obat dari kami. Kami menawarkan obat yang terbukti ampuh untuk menyembuhkan penyakit kanker. Dengan bahan alami yang dijamin aman dan dan terbukti kualitasnya hanya untuk anda.

Posting Komentar